Minggu, 08 Mei 2011

Cara Menggunakan Manager Router Virtual untuk Share Wi-Fi Koneksi



1. Ketika Anda menjalankan Virtual Router Manager anda akan diminta untuk memasukkan Nama Jaringan (SSID) dan Password. Pastikan anda menggunakan password yang sulit, Anda tidak ingin semua orang mengakses router virtual Anda.
2. Pilih koneksi nirkabel Anda ingin berbagi dari daftar Shared Connection drop-down. Kecuali Anda memiliki lebih dari satu kartu wireless, pilihan default harus melakukan trik.
A. Jika koneksi nirkabel Anda tidak muncul di daftar, klik tombol Refresh. Jika masih tidak muncul restart komputer Anda dan coba lagi.
3. Bila Anda siap klik pada tombol Virtual Mulai Router.
Ini adalah langkah di mana Anda kepala ke, laptop iPad Anda, dan Wi-Fi perangkat dan terhubung ke router virtual yang baru saja dibuat. Pastikan Anda memasukkan sandi yang Anda gunakan ketika Anda memulai router virtual.
A. Jika Anda ingin menghentikan klik router virtual pada tombol Virtual Stop Router.
B. Anda akan melihat bahwa sebagai peer terhubung ke router virtual mereka akan tercantum di bagian Connected Peer. Ini juga akan membantu Anda menentukan apakah seseorang yang tidak berwenang untuk mengakses router ini virtual Anda.
iPad dan iPhone secara bersamaan.
Ketika Router Virtual berjalan Anda bisa menutup jendela setiap saat. Virtual Router akan terus berjalan di Kawasan Pemberitahuan.
Untuk mengakses aplikasi Virtual Router setelah itu telah diminimalkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
1. Klik panah kecil di Kawasan Pemberitahuan untuk membuka daftar aplikasi yang tersembunyi.
2. Klik kanan pada icon Router Virtual untuk membuka menu.
Anda dapat klik pada Manage Virtual Router untuk membuka jendela atau Check for Updates ke aplikasi.
Catatan: Ada beberapa masalah kompatibilitas dengan beberapa adapter Wi-Fi yang Anda harus akrab dengan jika anda memiliki masalah menjalankan aplikasi. Dukungan Perangkat tergantung pada Anda memiliki driver diinstal yang Tersertifikasi untuk Windows 7. Bagian dari kebutuhan untuk driver wireless untuk Windows 7 Certified adalah bahwa ia harus mendukung Virtual Wi-Fi dan Wireless Network Hosted fitur Windows 7. Berikut daftar perangkat yang didukung.

2 komentar:

  1. ada link buat download driver wireless untuk Windows 7 Certified ? laptop saya tidak bisa menggunakan virtual router manager.

    BalasHapus